Home Top Ad

Responsive Ads Here

pak Ahok Dibuat Kesal Dishubtrans, Jelang Pergantian Tahun 2016

Share:

DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama . pak Ahok Dibuat Kesal Dishubtrans Jelang Pergantian Tahun 2016 -kali ini pak ahok , marah kepada Dinas Perhubungan dan Transportasi atau (Dishubtrans) DKI Jakarta. suatu Pangkal permasalahnya yaitu kapal pengangkut yang ditumpangi pak ahok beserta para rombongan yang tidak berangkat berangkat berlayar dari Dermaga Pantai Mutiara menuju Pantai Carnaval Ancol yaitu, Jakarta Utara, dalam acara yang yang pasti acara yang di tunggu-tunggu setiap orang untuk mengikuti perayaan malam pergantian tahun baru  2015  menuju 2016.google.com

pria yang biasa kita kenal atau yang sering kita sapa yang bernama pak ahok ini, seorang petugas dinas perhubungan dan transportasi (Dishubtrans) menghampirinya dan memberikan ngungkapkan mengapa penyebab kapal yang di tumpangi pak ahok dan para rombongan tidak kunjung berangkat dari dermaga.

"Maaf, Pak. Soalnya tadi mesin kapal berat, jadi mesti ada sebagian yang pindah ke kapal lain," kata seorang petugas tersebut kepada mantan Bupati Belitung Timur, di kapal, Kamis (31/12/2015) malam.

Mendengar penjelasan singkat itu, pak Ahok pun bertanya kemungkinan dirinya dan beberapa rombongan pendampingnya pindah kapal saja.

"Kalau berat berarti kita mesti ada yang pindah juga ya?" ‎tanya dia.

Tidak lama kemudian, kapal yang ditumpangi pak Ahok dan beserta rombongan beranjak menuju Pantai Carnaval Ancol.

ahok marah jelang pergantian malam tahun baru

Di dalam perjalanan, pak Ahok mengatakan sesuatu pada petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi atau (Dishubtrans) agar suatu saat nanti ke depan tidak lagi membeli kapal yang berat.

"Nanti Dishub jangan beli kapal yang berat lagi deh. Aku curiga jalannya pelan banget, masa ke Ancol 20 menit ya. Sudah sejam ini, kelamaan ini," seloroh dia.

Seorang petugas Dishubtrans yang ada di kapal tersebut menjelaskan, kapal yang ditumpangi Ahok sebenarnya tidak terlalu berat. Hanya saja muatan yang cukup banyak membuat kapal berjalan pelan.

Mendengar penjelasan tersebut, Ahok pun menyesalkan pihak Dishubtrans yang tidak memberitahunya sejak awal jika muatannya berat agar tidak lama menunggu.
"Enggak bisa ngegas lagi mesinnya. Mestinya tadi pas masuk penumpang dikasih tahu dulu supaya bisa tidur dulu," ketus Ahok.
baca juga : Harapan ahok di tahun 2015


Sumber :http://news.liputan6.com/
By

No comments