Home Top Ad

Responsive Ads Here

Pemain Wiro Sableng hidup Jadi Seorang Petani

Share:

Pemain Wiro Sableng Jadi Petani


Kehidupan Pemeran Wiro Sableng jadi Petani - hi masyarakat Indonesia apakah kalian masih kenal dengan pemain wiro sableng atau biasa kita kenal dengan sebutan kapak naga gening 212 ini. yah pasti kenal kalian semua, siapa yang tidak kenal dengan pemain wiro sableng dengan nama Herning Sukendro. Tim Silet mengunjungi kediaman Rumahnya.

mungkin kalian bertanya tanya kemanakah dia sekarang...?. baru baru ini nama pemain wiro sableng masuk ke daftar pencarian setiap masyarakat khususnya Indonesia  dan masuk dalam Daftar google Trends kembali. kini pemain wiro sableng ini sudah jauh tengelam di layar kaca perfileman. mungkin mungkin sudah banyak sekali yang bertanya tanya kemanakah pemain wiro sableng, kenapa dia tidak muncul lagi di layar lebar Indonesia sekarang.

Lama tidak terdengar Kabarnya pemeran wiro sableng kapak gening 212 yang terkenal di era tahun 1995.an  ternyata pemain wiro sableng ini atau biasa dipanggil Ken Ken ini kini hidup jauh dari kota yang ramai dan hidup sebagai seorang petani wilayah Cimande, Caringin, Bogor Jawa Barat. Hidup Jauh dari kota metropolitan dan kini tinggal di kampung Cimande Bogor, Jawa Barat. karena keterpurukannya dimasa lampau membuat semua uang dan sumua hartanya habis di karenakan keterlibatannya dengan narkoba.
dan akibatnya Ia Harus menetap di dalam jeriji besi selama beberapa tahun.


Ken Ken kini hidup sangat sederhana dan untuk menapkahi keluarga dan anak instrinya, Ken Ken harus pergi kehutan dan kekebun untuk mancari uang demi keluarganya. mungkin kita tidak menyangka dengan semua ini, jika dulu Ken Ken adalah pemeran aktor Top 212 wiro sableng yang dulu begitu sangat terkenal dan sangat populer, kini hidup sebagai petani di Kaki gunung pangramo Bogor Jawa Barat.

setiap hari ken ken harus pergi mendaki gunung untuk pergi kekebun yang telah dia olah selama ini dan untuk dia tanami sayur sayur dan makanan. Tapi sekarang Ken Ken kini hidup sebagai seorang petani dan menjalani hidupnya dengan amad tentram sekarang. walaupun Ken Ken kini tidak lagi tampil dilayar kaca Indonesia, tapi sekarang dia hidup dengan bahagia dan tentram dan damai bersama keluarganya dan anak istrinya.



walaupun dulu Ken Ken terlibat Narkoba, tapi sekarang dia mamantapkan untuk betobat dan berubah hidup menjadi lebih baik lagi. dan di dalam satu haripun Ia tak tinggal untuk menghadap bersujud kepada Allah SWT. setiap hari dia sudah menjalankan sholat terus dan tidak lupa pula untuk banyak membaca Alquran, Itu semua untuk menebus semua kesalahannya yang dulu pernah terlibat Narkoba.

Dia yang dulu berhamburan Uang dan apapun bisa dia dapatkan, mobil mobil banyak, rumah besar, dan kemana mana bisa. tapi inilah dia hidup sekarang. rumah yang sederhana dan tempat tinggal yang sederhana yang jauh dari kota Metropolitan.





Mungkin benar menurut Pribahasa "Hidup itu berputar seperti Roda kadang di atas kadang di bawah" , Tapi menurut saya saat ini Pak Ken Ken bukan sedang berada di bawah seperti yang tergambar saat  ini, tapi inilah puncak dari kehidupan dia. Profesi Beliau sekarang ini Bahkan lebih baik dan lebih mulia dibanding sebelumnya. Sehat selalu The Real Hero , Mungkin bagi kami engkau adalah seorang ayah yang telah menghibur kami sejak kecil. Terimakasih telah menemani masa-masa kecil kami :)

Mungkin dari semua itu kita harus jadikan pelajaran untuk kedepannya. tidak selalu kita berada diatas.

Lihat Video dilokasi Rumahnya Yang langsung di kunjungi Oleh Tim SILET
Klik https://www.youtube.com/watch?v=anvlwMSxw4M

https://www.youtube.com/watch?v=anvlwMSxw4M


No comments