Home Top Ad

Responsive Ads Here

Tips Cara meningkatkan Alexa Rank

Share:
8 Tips Cara meningkatkan alexa rank

catatan : artikel ini saya ambil dari penulis terkenal yang sudah lama dan sudah banyak Buku - Bukunya yang dia tulis di bidang blog yaitu bernama dedik kurniawan
dan blog saya ini pun saya akan buat tentang tips atau cara cara dalam blog.
harap di maklumlah ah sobat sobat kalau alexa rank blog saya ini masih kurang bagus karena saya baru saja membuat blog ini.

 

poto Alexa traffic Rank


Baiklah kali ini saya akan menjelaskan cara meningkatkan alexa rank, jadi jika bicara soal meningkatkan alexa rank itu berati bagaaimana caranya kita mengecilkan alexa. rank. dimana suatu web site semakin kecil alexa rank maka akan semakin bagus tinggi pula rangking blog sobat dan semakin bagus blog sobat dimata google search.

cara cara atau tips untuk meningkatkan rangking Alexa rank

1. Membuat artikel yang bagus dan unik.
  • yang pertama kita harus membuat atau memasang artikel yang unik di postingan kita, jika perlu artikel hasil dari buatan kita sendiri atau pengalaman yang pernah kita alami sebelum nya. jika kita membuat artikel yang bagus bagi pembaca, maka google akan senang dengan blog kita, nah kalau pak google sudah suka dengan artikel artikel kita yang pasti kita akan membuat alexa rank rangking naik. dan jangan sekali sekali sobat mempostingan artikel copas, karena sangat sulit sekali alexa rang blog kita naik. dan juga yang pasti akan mempengaruhi pringkat di google search. alias tidak akan masuk 10 besar di pencarian.

2. update atau posting artikel secara rutin dan terus menerus

  • posting artikel secara rutin dan terus menerus adalah merupakan salah satu yang sangat bagus memberikan untuk alexa rank blog kita. kalau kita posting rutin maka pasti akan memberikan bentuk positip bagi blog kita setidak nya satu kali dalam satu hari atau kalau tidak bisa satu kali sehari, bisa 3 kali seminggu itu sudah cukup.

3. melakukan optimisi untuk artikel kita

  • nah salah satu hal yang menjadikan setiap artikel kita bisa mendapatkan trafik tinggi serta dapat bertarung di serp adalah optimisi. tentunya di dalam optimisi tidak boleh berlebih lebihan karena bisa juga membuat hasil yang negatif kalau berlebih lebihan.

4. memperbanyak trafik dari sosial media

  • nah salah satu nya untuk meningkatkan trafik alexa rank yaitu dengan memperbanyak trafik dari media media sosial. nah hal ini sudah dipercaya akan mempermudah meningkatkan trafik alexa rank kita.dari pada kita hanya trafik organik atau trafik dari search engine.

5. memasang Meta alexa di blog

  • memasang meta tag alexa dipercaya akan menaikan trafik blog kita. ini dipercaya karena setiap blogger-blogger master pasti memasang meta alexa di blog. meta ini di seperti meta tag untuk Bing dan Google untuk mempercepat menaikan rangking alexa kita. untuk anda mendapatkannya, anda bisa login di situs alexa blog kita.

6. Mencari backlink profil yang banyak.

  • nah salah satu untuk menjadikan rangking alexa kita itu naik atau bagus salah satu nya yang ini yaitu backlink yang terindex alexa atau bisa juga di sebut Alexa Link In. nah Backlink ini biasanya sangat cepat mendapatkan forum-forom maupun situs difollow.

7. Memasang Widget Alexa Rank

  • nah yang satu ini jangan sampai lupa jika kita mau meningkatkan alexa kita maka kita akan memasang widget alexa. karena memasang Widget alexa sangat penting, dengan memasang widget alexa di blog maka indeks alexa di blog kita semakin cepat. anda bisa masuk login ke www.Alexa.com

8.Memasang toolbobar Alexa di mozilla firefox
  • Memasang alexa di mozilla firefox akan mengetahui alexa blog kita dengan mudah tanpa harus melihat dari web alexa dan juga yang pasti pak alexa itu akan senang dengan kita kalau kita memanjakan alexa terus . hehehe. Dan satu lagi juga bisa ditentukan nama domain juga. yah kalau domain blogspot mungkin akan kalah sama nama domain COM. nah untuk menganti nama domain saya ada cara caranya baca  Cara Menganti Nama Domain Blogspot Menjadi COM

 

poto Alexa traffic Rank


nah itulah cara cara untuk menigkatkan rangking Alexa Rank kita. semoga artikel ini bermanfaat buat sobat sobat semua yang ingin mengrekreasi di pembuatan blog. hanya satu pesan ku untuk sobat blogger semua, artikel di atas jangan terlalu di jadikan patokan dalam pembelajaran anda.
anda harus teliti dulu artikel diatas benar atau salah.


tapi saya hanya ingin berbagi sedikit informasi mengenai ini semua. tidak ada maksud bagi saya untuk membuat sobat semua ke jalan yang salah.
saya hanya seorang blogger biasanya yang masih belum banyak pengetahuan dan butuh belajar lagi.
Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat sobat semua dimana pun kalian berada.
Salam Buat blogger semua indonesia. semoga semakin banyak blogger indonesia.

No comments